UNTUK PEREMPUAN PEMUJA KEKASIHKU

Kepada banyak hati yang menginginkan kekasihku, aku memahami.

Dirinya ibarat hiasan batu karang di dasar laut yang dalam menakjubkan. Perhatiannya ibarat tonjokan bertubi-tubi di ulu hati dan menyesakkan. Perkataannya ibarat heroin yang menenangkan sekaligus mematikan

Ingat! sekali lagi, aku paham kenapa banyak hati yang mengagumi sosoknya. Karena dia  ibarat kilauan antimateri dengan daya tariknya. Banyak yang mencarinya, dan rela bertaruh satu tahun tanpa istirahat untuk mendapatkannya. Tetapi, untuk kalian jangan pernah berani mencoba mencarinya, membuatnya, apalagi mendapatkannya, karena hanya aku yang mampu melakukannya.

Ah, maaf.

Ada kecemburuan yang saat ini sedang meradang dalam diriku. Kalian tidak bersalah, kekasihku juga tidak salah. Aku yang seharusnya terus mengingatkan diri, mana cinta dan posesi. Tapi tak mengapa, silahkan dekati dia. Jika suatu saat nanti aku tergantikan oleh kamu atau kamu atau diantara kalian, ingatlah untuk terus menjaganya begitu seterusnya.

Jika kamu telah mendapatkan seluruh miliknya dan berhasil menjadi ratu di dalam istananya, jangan memperlakukannya dengan agresi. Suguhkanlah dia puisi cinta atau sajak indah atau nyanyian merdu setiap pagi.

Ku ingatkan sekali lagi.
Kepada banyak hati yang menginginkan kekasihku. Jika saat nanti salah satu darimu menjadi kekasihnya, jangan pernah sekalipun kau meninggalkannya, temani dia dalam melewati seluruh lara bersamanya.

Yogyakarta, 20 maret 2018

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK KAMU

MUNGKIN BUKAN AKU

BUKIT RHEMA