UNTUK KAMU




UNTUK LAKI-LAKI YANG AKU CINTAI

Yogyakarta, 24 April 2018



Untuk kamu yang aku cintai,

Jadilah seseorang yang egois dan menjengkelkan dalam hidupku. Jadilah seseorang yang selalu ingin menang dariku. Jadilah seseorang yang selalu hangat dan menenangkan bagiku. Jadilah kamu seseorang yang keras kepala. Katakan pada dunia dan orang-orang diluar sana bahwa kamu hanya mau dan menginginkan aku. Jadikan aku hanya satu-satunya milikmu. Cemburulah kamu pada siapa saja dan apa saja yang berada di dekatku. Marahlah kamu pada seseorang yang menggangguku. Aku ingin kamu terus ada di sampingku dan maafkan segala kesalahan dan kekurangan pada diriku. Buatlah seluruh wanita iri dan bertengkar untuk menggantikan posisiku.


Untuk laki-laki yang aku cintai,

Terimakasih telah merawat cacat dan lukaku. Terimakasih telah menjadikanku kuat saat aku lemah dan rapuh. Terimakasih telah sabar menghadapi sifat kekanak-kanakanku.


Untuk laki-laki yang aku cintai,

Setialah padaku. Jadikan aku seseorang yang pertama kau cari dan inginkan saat kau mulai resah. Ceritakan dan beritahu aku segala hal yang menjadikanmu gundah. Izinkan aku hadir dan mendengarkan segala hal tentangmu. Aku akan berusaha mendamaikan ketakutanmu, kekalutanmu dan kegundahanmu. Jadikan aku satu-satunya seseorang yang melihat kekacauanmu, marahmu, sedihmu, airmatamu agar hanya diriku yang mampu mengerti kamu. Luapkan semua kacau dan gagalmu dalam pelukanku. Luapkan semuanya padaku agar dunia melihatmu sebagai laki-laki yang sempurna dan aku akan berterimakasih karena kau telah memilihku sebagai perempuan itu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUNGKIN BUKAN AKU

BUKIT RHEMA